Tiket Murah Wings Air

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > tiket murah wings air

Dapatkan Informasi tentang Wings Air dibawah ini! :
logo [ wings air ]

Berikut layar untuk pencarian penerbangan by wego.com


Tiket murah wings air - merupakan daftar harga paling murah pada maskapai wings air, tiket murah biasanya muncul pada waktu pemesanan tiket pesawat belum terlalu banyak pada system maskapai. Tiket Murah ini sangat cepat munculnya pada system maskapai, karena tiket murah biasanya hanya menampilkan beberapa kursi saja di setiap rute penerbangan, tanggal keberangkatan dan jam keberangkatan yang ada.

pencarian tiket murah sama hal nya dengan pencarian tiket promo yang saya tulis, tidak ada bedanya hanya penggunaan kata promo dan murah tentu saja berbeda. bila tiket promo datang sewaktu-waktu tergantung dari event atau program maskapai itu sendiri. tetapi jika tiket murah merupakan harga tiket pesawat termurah pada saat itu, sesuai dengan jadwal keberangkatan, rute penerbangan dan jam penerbangan.

tiket murah wings air dan tiket murah lion air sama saja, yang membedakan adalah nomer penerbangannya.

Ada beberapa cara untuk cek tiket murah wings air, sebagai berikut :
  1. Anda bisa cek tiket murah pesawat melalui call center lion air, menggunakan telepon. Anda bisa lihat nomer telepon call center lion air di seluruh indonesia dan luar negeri [ klik data call center disini! ]
  2. Anda bisa datang langsung ke kantor lion air terdekat di kota anda, untuk data [ klik data kantor lion air disini! ]
  3. Anda bisa cek secara langsung / real time pada situs resmi lion air, untuk cara saya akan jelaskan dibawah.
  4. Anda bisa cek ke travel agent atau agen tiket penjualan tiket lion air di seuruh indonesia, anda bisa hubungi melalui telepon atau datang langsung ke kantor travel agent atau agen tiket terdekat.
  5. Anda bisa cek melalui situs-situs pencarian tiket pesawat secara real time, saat ini situs-situs pencaharian sudah banyak.
[ klik link dibawah ini ] untuk melihat informasi pemesanan di situs resmi Wings Air.



Quick facts
1. Anda bisa cari tiket paling murah Wings Air.
2. Kamu dapat e-tiket.
3. Keberangkatan dan kedatangan domestik Wings Air di Terminal 1A Bandara Jakarta Soekarno-Hatta.
4. Tergantung tiket kamu bisa ganti penerbangan dan nama.
5. Check-in satu setengah jam sebelum waktu keberangkatan.
6. Biaya tiket tidak termasuk biaya Bagasi.

Pemesanan tiket Wings Air
Wings Air menawarkan pemesanan secara online, proses pemesanan tiket secara online sangat mudah dan hanya beberapa menit saja.

Berikut saya akan informasikan bagaimana cara  melihat tiket murah wings air pada website resmi lion air :

Pertama
buka dan masuk pada url : [ http://www.lionair.co.id/ ]

ini merupakan tampilan awal website resmi lion air, anda tinggal pilih bahasa, untuk bahasa terserah anda memilih
Kedua
tampilan akan berubah masuk pada tampilan mencari data maskapai sebagai berikut

ini merupakan tampilan berikut setelah memilih bahasa pada awal tampilan, silahkan memilih data pada kotak PESAN TIKET sesuai dengan data yang anda inginkan, misalnya :
  • pilihlah keberangkatan apa anda mau sekali jalan (one ways) atau pulang pergi (return)
  • pilihlah kota yang anda ingin kunjungi mulai dari kota keberangkatan dan kota tujuan
  • pilihlah tanggal sesuai yang anda inginkan baik sekali jalan (one ways) atau pulang pergi (return)
  • pilihlah jumlah penumpang yang anda inginkan apakah sendiri, berdua, bertiga dan seterusnya, biasanya maksimal jumlah penumpang 7 orang.
  • pilihlah usia penumpang apa dewasa, anak-anak atau bayi (untuk anak2 diatas umur 2 tahun dikenakan biaya full, dan untuk bayi di bawah umur 2 tahun mendapatkan harga special)
  • setelah data terpilih sesuai keinginan anda lakukan langkah selanjutnya dengan menekan tombol CARI
Demikian pada tahap dua, mulai pada tahap selanjutnya.
Ketiga
Tampilan ini merupakan tampilan harga tiket lion air, anda bisa melihat tampilan harga sesuai dengan jadwal penerbangan yang ada dan harga pun berbeda-beda dari setiap jadwal penerbangan yang tertera. tampilannya sebagai berikut :

pada tampilan ini ada beberapa jadwal penerbangan sesuai dengan tanggal, rute dan jam penerbangan, pilihlah sesuai yang anda inginkan. di tampilan ini tertera beberapa harga mulai dari harga promo, harga ekonomi dan bisnis. biasanya harga termurah mulai dari kiri layar ke kanan layar. pilihlah sesuai keinginan anda.
Demikian Informasi mengenai Tiket Murah Wings Air, mudah-mudahan Informasi ini bermanfaat bagi para pengunjung blog ini, dan ingat bila anda belum paham mengenai Informasi Tiket Murah Wings Air ini anda bisa menghubungi travel agent, agen tiket atau call center lion air.
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...