Tiket Pesawat - Penerbangan ke Sultan Hasanuddin (UPG), Makassar, Ujung Pandang

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > Sultan Hasanuddin (UPG), Makassar, Ujung Pandang

Penerbangan ke Sultan Hasanuddin (UPG), Makassar, Ujung Pandang - Ini merupakan penerbangan wings air ke kota di indonesia, wings air memiliki penerbangan ke rute ini. Mau terbang ke Sultan Hasanuddin (UPG), Makassar, Ujung Pandang? kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik.

logo [ wings air ]

Berikut Pencarian penerbangan, mencari Harga Terbaik by Wego.com, lihat dan cari penerbangan terbaik yang sesuai dengan ke inginan kemudian ikuti petunjung pemesanan. Kemudian anda akan di arah kan ke web maskapai masing-masing sesuai dengan pencarian penerbangan terbaik anda. Gunakan Kotak pencarian penerbangan di bawah ini.


Informasi bandara Sultan Hasanuddin, Makassar
Bandara ini memiliki terminal baru yang cukup luas dan nyaman yang menjadikannya salah satu terminal terbaik di Indonesia. Bandara ini terletak 20 km di timur laut kota. Bandara Sultan Hasanuddin merupakan bandara penghubung utama antara penerbangan Timur dan Barat di Indonesia. Bandara ini memiliki lebih dari 5 juta penumpang per tahun, menjadikan Bandara Sultan Hasanuddin sebagai bandara tersibuk di Indonesia. Di terminal yang baru,terdapat wifi gratis serta area perbelanjaan yang luas serta dapat menampung Boeing 747 Jumbo jet.

Dari Makassar, Anda dapat menuju ke hampir setiap bandara di bagian timur negara serta menuju bandara utama di Jawa dan Kalimantan. Maskapai Garuda dan Airasia memiliki rute penerbangan internasional dari Makassar menuju Singapura dan Kuala Lumpur.
Transportasi ke dan dari Makassar ke bandara Sultan Hasanuddin
Tidak terdapat bus sebagai transportasi umum di Bandara Makassar, namun kamu dapat menggunakan bus antar-jemput secara gratis dengan tujuan ke jalan utama. Kamu dapat menggunakan bemo dengan tujuan Makassar Mall yang berada di pusat kota Makassar, dengan tarif sekitar Rp.4000.

Atau kamu dapat menggunakan Taksi ke kota dengan tarif Rp 100.000 yang bisa kamu peroleh di konter taksi yang anda. Selain itu kamu juga dapat memperoleh taksi secara langsung dengan biaya Rp.70.000 ke pusat kota namun belum termasuk biaya tol.
Pajak bandara di bandara Makassar.
Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Makassar pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 40,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000

Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.
Lihat pula informasi lainnya :
Mencari harga tiket, tiket murah dan tiket promo ke Kota ini?
Pilih rute penerbangan, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah di situs resmi lion air [www.lionair.co.id] selengkapnya baca informasi dan panduan dibawah ini :

Dapatkan Informasi tentang Wings Air dibawah ini! : Untuk informasi pemesanan [ klik link ini! ]
wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > Sultan Hasanuddin (UPG), Makassar, Ujung Pandang
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...