Daftar Hotel di Bali

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > Daftar Hotel di Bali

Daftar Hotel di Bali - Bali bagaikan dunia yang berbeda dari bagian Indonesia lainnya dan pulau ini telah lama menjadi favorit para pengunjung. Para peselancar gemar mengembara untuk menemukan lokasi – lokasi selancar telah mendatangi pulau ini jauh sejak tahun 1930-an, namun di era 1960-anlah liburan berselancar di Bali menjadi pilihan yang populer. Kini, warisan ini tetap berlanjut dan Bali dikunjungi oleh peselancar tipe bohemia dan juga turis – turis resort kelas atas. Dengan pesisir pantai yang bermil – mil panjangnya dan pilihan akomodasi yang begitu beragam, pulau Bali yang mungil ini menawarkan sesuatu bagi setiap pengunjung.

Indonesia memiliki populasi Muslim terbesar di dunia, namun Bali telah memupuk kebudayaan dan adat istiadatnya sendiri. Agama Hindu telah berkembang disini selama hampir 2000 tahun. Di samping pantai, terdapat pura – pura Hindu, pameran – pameran seni dan budaya, sawah yang berteras – teras, dan berbagai festival penuh warna – warni yang wajib dikunjungi para wisatawan untuk berfoto.

Tampilan Sheraton Bali Kuta Resort

Kuta adalah area turis paling ramai di Bali, dan di area ini tidak banyak terdapat hotel mewah populer. Di balik kawasan utama tepi pantai terdapat sejumlah pemondokan yang dapat dicapai dengan mudah dengan berjalan kaki dari pantai. Dengan menggunakan taksi atau sepeda motor sewaan, para pengunjung dapat menuju Uluwatu, dimana terdapat tebing karang besar di pinggir laut. Para turis mengunjungi Ululwatu untuk melihat pura, berselancar atau menyaksikan matahari terbenam di balik tebing – tebing dengan indahnya. Nusa Dua / Benoa merupakan kawasan pariwisata lain, dan di kawasan ini terdapat resort – resort mewah ternama.

Legian adalah kawasan lain yang harus dikunjungi. Pantai yang memiliki suasana santai ini menawarkan lokasi berselancar yang baik serta jajaran restoran dan bar di dekat hotelhotel. Kehidupan di Legian dimulai dan diakhiri di pantai. Terdapat toko – toko selancar yang menawarkan kelas berselancar di pagi hingga sore hari dan di malam hari, bar – bar dan musik hidup mengambil alih perhatian para pengunjung. Pantai Kuta merupakan pantai legendaris dan menawarkan berbagai pilihan resort pinggir pantai nan mewah.

Di selatan Denpasar terdapat Bandara, yang merupakan salah satu airport tersibuk di Indonesia. Penerbangan – penerbangan dari airport ini menghubungkan Bali dengan berbagai kota di Asia selatan dan kebanyakan hotel di Bali menawarkan penjemputan gratis dari airport. Bagi mereka yang bermalam di hotel yang terletak tidak di dekat airport, tersedia taksi dengan argo dan penyewaan kendaraan dapat diatur dari Terminal Kedatangan airport. (agoda)

Cari Hotel Terbaik di pencarian ini, by wego :


Atau anda bisa langsung mencari hotel di situs agoda dibawah ini, anda tidak perlu menghubungi travel agent dan cukup dengan pemesanan melalui online internet menggunakan kartu kredit. pemesanan melalui agoda mudah dan murah, anda bisa saving dana anda dan nikmati berbagai promo disini :

klik banner agoda dibawah ini dan dapatkan diskon menarik :


Hotel Bali Populer :
Lihat Informasi lainnya Hotel di Bali :
wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > Daftar Hotel di Bali
Tags:,,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...