Hotel Dekuta Bali


Hotel Dekuta Bali - Jl Poppies Lane II No.8, Kuta, Bali, Indonesia

Resort chic dan bergaya ini sangat dekat dengan Pantai Kuta. Dengan kepribadiannya yang tidak biasa, hotel ini sangat ideal bagi para pasangan, petualang, pencinta belanja dann keluarga yang sedang berlibur.

Hotel Dekuta Bali merupakan tempat yang tepat untuk beristirahat dan memiliki 54 kamar tidur modern yang menawan dengan lantai kayu mahoni. Hotel butik yang modern ini juga memiliki fasilitas seperti akses internet, LCD TV 32 inci, fasilitas coffee and tea, safety box, shower pancuran dan bak mandi untuk kenyamanan tamu.

Tampilan : Hotel Dekuta Bali

Hotel Dekuta Bali memiliki letak strategis di Bali dan memudahkan para tamu menikmati berbagai aktivitas di udara terbuka seperti rafting, bersepeda gunung, hiking, bungee jumping dan aktivitas air lainnya. Dengan berbagai pertimbangan, Hotel Dekuta Bali merupakan tempat yang tepat untuk bermalam.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...