Tiket Pesawat - Penerbangan ke Manado

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > Manado

Penerbangan ke Manado - Ini merupakan penerbangan wings air ke kota di indonesia, wings air memiliki penerbangan ke rute ini. Mau terbang ke Manado? kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik.

logo [ wings air ]

Berikut Pencarian penerbangan, mencari Harga Terbaik by Wego.com, lihat dan cari penerbangan terbaik yang sesuai dengan ke inginan kemudian ikuti petunjung pemesanan. Kemudian anda akan di arah kan ke web maskapai masing-masing sesuai dengan pencarian penerbangan terbaik anda. Gunakan Kotak pencarian penerbangan di bawah ini.


Informasi bandara Sam Ratulangi, Manado
Manado juga berhubungan dengan kota-kota lain dari Indonesia melalui udara. Airport International Sam Ratulangi (MDC), juga dikenal sebagai Bandar udara Internasional Manado, terletak di Sulawesi Utara, 13 km timur laut Manado. Nama ini diambil dari nama pendidik dan pahlawan minahasa setelah kemerdekaan. Menurut Departemen Pariwisata dan Kebudayaan Bandara ini menjadi salah satu dari 11 bandara/pelabuhan utama ke Taman Laut Nasional Bunaken. Bandara Manado adalah pusat Lion Air / Wings Air untuk bagian timur laut Indonesia dan saat ini merupakan salah satu kota fokus Garuda Indonesia.
Transportasi ke dan dari Manado ke bandara Sam Ratulangi
Banyak taksi di bandara sampai penerbangan terakhir. Taksi dari bandara ke Manado sekitar 30 menit (13km, tarif taksi biasa sekitar Rp. 55.000 - Rp. 75.000 (bisa menawar). Mikrolet dari bandara ke Terminal Paal 2 sekitar Rp.2.300-3.500.
Pajak bandara di bandara Manado.
Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Manado pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 40,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000

Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.
Lihat pula informasi lainnya :
Mencari harga tiket, tiket murah dan tiket promo ke Kota ini?
Pilih rute penerbangan, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah di situs resmi lion air [www.lionair.co.id] selengkapnya baca informasi dan panduan dibawah ini :

Dapatkan Informasi tentang Wings Air dibawah ini! : Untuk informasi pemesanan [ klik link ini! ]
wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > Manado
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...