Hotel Grand Hyatt Bali


Hotel Grand Hyatt Bali - PO Box. 53 Nusa Dua, Nusa Dua / Benoa, Bali, Indonesia

Didesain khusus seolah menggambarkan sebuah kerajaan air di Bali, Hotel Grand Hyatt Bali berbangunan tingkat yang tidak terlalu tinggi dan berbentuk villas di atas taman seluas 40 acres, terdapat banyak air terjun - waterfalls, dan laguna. Berkamar 648 yang bernuansa Bali, hotel ini terletak hanya 12 km dari bandara Internasional Ngurah Rai.

Hotel berbintang lima ini berdiri megah tepat di depan pantai di peninsula Nusa Dua dan daerah ini tidak terlalu jauh dengan desa Sanur, Kuta dan pusat kota Denpasar. Di samping terdapat lima kolam renang juga ada sebuah sungai yang terawat baik dengan klorinasi- sebuah tempat permandian ala Bali, dan sebuah seluncuran air - waterslide berpanjang 50 meter.

Tampilan : Hotel Grand Hyatt Bali

Tamu memiliki pilihan tempat makan yang banyak dan istimewa, ada masakan Jepang, Indonesia, dan masakan Italia, dilengkapi dengan sebuah pasar makanan - food market dengan rombong dan bidak makanannya yang menyuguhkan berbagai macam ragamnya.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...