Hotel Grand Istana Rama Bali


Hotel Grand Istana Rama Bali - Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali, Indonesia

Hotel berbintang empat Hotel Grand Istana Rama Bali terletak di Kuta dan menawarkan lokasi kelas dunia untuk surfing, body boarding, windsurfing, dan aktivitas olah raga air lainnya. Lokasinya yang prima memudahkan para tamu menikmati shopping, wisata kuliner dan pusat – pusat hiburan malam di area Pantai Kuta.

Hotel Grand Istana Rama Bali dapat ditempuh dengan perjalanan singkat dari bandara udara internasional, 30 menit dari pantai Nusa Dua dan kurang dari satu jam dari pusat seni dan budaya Ubud. Resort yang ramah keluarga ini menawarkan pilihan kamar tamu dan bungalow yang mencerminkan kebudayaan dan seni Bali yang menawan.

Tampilan : Hotel Grand Istana Rama Bali

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...