Hotel Furama Villas & Spa Ubud Bali

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel Furama Villas & Spa Ubud Bali

Hotel Furama Villas & Spa Ubud Bali - Jl. Raya Mambal, Ubud, Bali, Indonesia

Terletak strategis di Bali, Hotel Furama Villas & Spa Ubud Bali adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dengan lokasinya yang hanya 15 km dari pusat kota dan 45 km dari bandara, hotel bintang 4 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Galeri Gajah Mas, Taman Kera Ubud, Galeri Komaneka.

Di Hotel Furama Villas & Spa Ubud Bali, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat kotak penyimpanan aman, tur, bar tepi-kolam, transfer bandara/hotel, penitipan bayi.

Tampilan : Hotel Furama Villas & Spa Ubud Bali

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya air botol gratis, meja tulis, internet (wireless), AC, internet (gratis) di setiap kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti pijat, kolam renang (dalam ruangan), sauna, ruang uap, taman untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Bali, Hotel Furama Villas & Spa Ubud Bali adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...