Hotel Puri Santrian Beach Resort & Spa Bali

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel Puri Santrian Beach Resort & Spa Bali

Hotel Puri Santrian Beach Resort & Spa Bali - Jalan. Cemara 35, Sanur, Bali, Indonesia

Terletak strategis di Sanur, Hotel Puri Santrian Beach Resort & Spa Bali adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Bali. Terletak hanya 10 km dari keasyikkan pusat kota, hotel bintang 4 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke atraksi-atraksi terbesar kota ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Konsulat Chili, Konsul Kehormatan Republik Ceko, Kopi Bali House.

Hotel Puri Santrian Beach Resort & Spa Bali juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Bali. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati tur, tempat parkir mobil, layanan kamar, transfer bandara/hotel , concierge.

Tampilan : Hotel Puri Santrian Beach Resort & Spa Bali

Suasana Hotel Puri Santrian Beach Resort & Spa Bali tercerminkan dari setiap kamar tamu. televisi, pengering rambut, televisi LCD/layar plasma, kotak penyimpanan dalam-kamar, mini bar hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Hotel Puri Santrian Beach Resort & Spa Bali menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti spa, lapangan tenis, olahraga air (tak-bermotor), kolam (anak), kolam renang (luar ruangan). Hotel Puri Santrian Beach Resort & Spa Bali adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Bali.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel Puri Santrian Beach Resort & Spa Bali
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...