Hotel The Seminyak Beach Resort & Spa Bali

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel The Seminyak Beach Resort & Spa Bali

Hotel The Seminyak Beach Resort & Spa Bali - Jl. Kayu Aya Seminyak Beach, Seminyak, Bali, Indonesia

Direnovasi pada tahun 2011, Hotel The Seminyak Beach Resort & Spa Bali menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Bali baik untuk bisnis maupun plesir. Hotel The Seminyak Beach Resort & Spa Bali tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 4.0 km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk mencapai bandara. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Pantai Seminyak, Kudeta, Osteria Telese.

Di Hotel The Seminyak Beach Resort & Spa Bali, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Fasilitas top hotel ini termasuk kotak penyimpanan aman, layanan laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum, transfer bandara/hotel, bar tepi-kolam.

Tampilan : Hotel The Seminyak Beach Resort & Spa Bali

Hotel The Seminyak Beach Resort & Spa Bali memiliki 107 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti koran harian, AC, televisi LCD/layar plasma, bak mandi, balkon/teras. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti kolam renang (luar ruangan), gym/fasilitas kebugaran, spa, taman, jacuzzi. Hotel The Seminyak Beach Resort & Spa Bali adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Bali, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel The Seminyak Beach Resort & Spa Bali
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...