Hotel The Stones - Legian, Autograph Collection by Marriott Bali

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel The Stones - Legian, Autograph Collection by Marriott  Bali

Hotel The Stones - Legian, Autograph Collection by Marriott Bali - Jl. Raya Pantai Kuta, Banjar Legian Kelod, Kuta, Bali, Indonesia 80361

Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Hotel The Stones - Legian, Autograph Collection by Marriott Bali terletak strategis di Kuta; salah satu daerah lokal terkenal. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 0. Km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk mencapai bandara. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Konsulat Malaysia, Tobia's Ristorante, Sushi Densha.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Bali ini. Untuk kenyamanan para tamu, Hotel The Stones - Legian, Autograph Collection by Marriott Bali menawarkan sewa sepeda, layanan kamar 24 jam, penitipan bayi, concierge, toko.

Tampilan : Hotel The Stones - Legian, Autograph Collection by Marriott Bali

Para tamu dapat memilih dari 308 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Hotel The Stones - Legian, Autograph Collection by Marriott Bali menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), klub anak, pijat, spa untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Hotel The Stones - Legian, Autograph Collection by Marriott Bali tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali,.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel The Stones - Legian, Autograph Collection by Marriott  Bali
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...