Hotel Mulia Resort Nusa Dua Bali

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel Mulia Resort Nusa Dua Bali

Hotel Mulia Resort Nusa Dua Bali - Jl. Raya Nusa Dua Selatan Kawasan Sawangan, Nusa Dua / Benoa, Bali, Indonesia 80363

Terletak di pusat Nusa Dua / Benoa, Hotel Mulia Resort Nusa Dua Bali adalah tempat ideal untuk menelusuri Bali. Dengan lokasinya yang hanya 20 km dari pusat kota dan 10 km dari bandara, hotel bintang 5 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Bali Golf dan Country Club, Pantai Mengiat, Bali Collection sangat memberikan nilai tambah untuk Hotel Mulia Resort Nusa Dua Bali.

Di Hotel Mulia Resort Nusa Dua Bali, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Ruang merokok , bar/pub, transfer bandara/hotel, fasilitas orang cacat, pusat bisnis hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Mulia Resort Nusa Dua dari hotel - hotel lain di kota ini.

Tampilan : Hotel Mulia Resort Nusa Dua Bali

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti kamar bersambung tersedia, ruangan bebas rokok, pengering rambut, shower, air botol gratis untuk menyenangi semakin banyak tamu. Hotel Mulia Resort Nusa Dua Bali menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti gym/fasilitas kebugaran, klub anak, pantai privat, pijat, kolam renang (luar ruangan) untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Hotel Mulia Resort Nusa Dua Bali dapat memenuhinya semua.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel Mulia Resort Nusa Dua Bali
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...