Hotel Villa Uma Sapna Bali


Hotel Villa Uma Sapna Bali - Jl. Drupadi No. 20XX, Basangkasa, Seminyak, Bali, Indonesia

Terletak di daerah menyenangkan Seminyak, Hotel Villa Uma Sapna Bali memiliki posisi yang cocok untuk restoran, kehidupan malam, pantai di pusat kota Bali. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 10 km dari sini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Seni Kontemporer Galeri Kendra, Galeri Randelli, Soho.

Di Hotel Villa Uma Sapna Bali, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan laundry/dry cleaning, penitipan bayi, layanan kamar 24 jam, pusat bisnis, ruang keluarga.

Tampilan : Hotel Villa Uma Sapna Bali
Masuki salah satu dari 20 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti internet (gratis), balkon/teras, akses internet, TV satelit/kabel, mini bar. Pijat, taman, spa, kolam renang (luar ruangan), jacuzzi Hotel Villa Uma Sapna Bali adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Hotel Villa Uma Sapna Bali adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Bali, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...