Hotel Inter Continental Resort Bali

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel Inter Continental Resort Bali

Hotel Inter Continental Resort Bali - Jalan Uluwatu 45, Jimbaran, Bali, Indonesia 80361

Terletak strategis di daerah teluk Jimbaran yang eksklusif, Hotel Inter Continental Resort Bali berdiri megah di atas taman seluas 14 hektar. Berada di pinggir pantai dengan hamparan pasir putihnya, resort ini didesain sedemikian cantiknya dan diperindah lagi dengan kolam-kolam yang berornamen, lagoon yang berkelok dan karya pahatan batu yang estetis di taman yang tampak sangat alamiah.

Hotel ini memiliki 418 kamar yang merupakan campuran sempurna desain arsitek Bali dengan setuhan gaya moderen masa kini. Disamping tampak bergaya mutakhir dan stylish pada interiornya, Hotel Inter Continental Resort Bali menggunakan desain pilihan dari budaya Bali dan seni yang bercitarasa tinggi.

Tampilan : Hotel Inter Continental Resort Bali

Suasana Hotel yang hangat, ramah dan eksotis sangatlah pas untuk pasangan penganten baru, keluarga dan juga para business travelers.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel Inter Continental Resort Bali
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...