Hotel Villa Saraswati Bali


Hotel Villa Saraswati Bali - Jl. Rsi Markandya Jl. Mpu Beradah, Payogan, Ubud, Bali, Indonesia 80571

Terletak di daerah menyenangkan Ubud, Hotel Villa Saraswati Bali memiliki posisi yang cocok untuk melihat-lihat, restoran, melakukan aktivitas bisnis di pusat kota Bali. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 4.Km dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, Hotel Villa Saraswati Bali menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Baliini. Hotel ini menyediakan transfer bandara/hotel, wi-fi di tempat-tempat umum, tur, sewa sepeda, tempat parkir mobil untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Tampilan : Hotel Villa Saraswati Bali

Hotel Villa Saraswati Bali  memiliki 5 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk air botol gratis, kipas angin, internet wireless (gratis), jubah mandi, AC. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti pijat, kolam renang (luar ruangan), taman.  Hotel Villa Saraswati Bali adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Bali.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...