Hotel Bali Mandira Beach Resort & Spa Bali

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel Bali Mandira Beach Resort & Spa Bali

Hotel Bali Mandira Beach Resort & Spa Bali - Jl. Padma Legian Klod Bali-Legian Beach, Legian, Bali, Indonesia

Terletak di tengah daerah Legian, Hotel Bali Mandira Beach Resort & Spa Bali ditempuh hanya 20 menit dari bandara, dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki ke Hard Rock Cafe, Kuta Square dan juga restaurant dan butik outlet. Hotel Bali Mandira Beach Resort & Spa Bali menawarkan 117 kamar yang dilengkapi dengan amenities modern hotel berbintang 4.

Setelah berwisata panjang, lepaskan segala kepenatan di kolam renag terbuka, manjakan diri anda dengan sensualitas spa atau nikmati sejumlah olahraga air yang menarik di area hotel.

Tampilan : Hotel Bali Mandira Beach Resort & Spa Bali

Untuk tamu yang mencari perpaduan sempurna antara pelayanan menyenangkan dan kenyamanan yang modern akan ditemui di Hotel Bali Mandira Beach Resort & Spa Bali .

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel Bali Mandira Beach Resort & Spa Bali
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...