Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali

Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali - Jl. Kartika Plaza Tuban Kuta, Kuta Selatan, Bali, Indonesia

Hotel berbintang lima Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali memiliki lingkungan taman yang asri dan hanya beberapa menit perjalanan saja dari bandara internasional. Resort ini memiliki pemandangan laut yang indah dan terletak sangat dekat dari Pantai Kuta dan Jalan Legian yang terkenal. 

Tampilan : Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali

Di resort ini terdapat lapangan tenis, kolam renang outdoor, spa, fasilitas penyewaan mobil dan sepeda, pemesanan tur dan ruangan bermain serta taman bermain anak – anak. Para tamu dapat memanjakan lidah di salah satu dari beberapa restoran di resort yang telah meraih penghargaan atau mencicipi cocktail di samping kolam renang.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...