Hotel Novotel Nusa Dua Bali


Hotel Novotel Nusa Dua Bali - Jl Pantai Mengiat, Nusa Dua / Benoa, Bali, Indonesia

Terletak di kawasan kompleks pariwisata Nusa Dua yang dilengkapi dengan gerbang masuk tersendiri, Hotel Novotel Nusa Dua Bali dikelilingi lapangan golf 18-hole dan hanya 30 menit dari bandar udara internasional dan 5 menit dari Bali International Convention Centre.

Hotel Novotel Nusa Dua Bali memanjakan tamu dengan 188 kamar tamu dan apartemen mewah, banyak diantaranya menawarkan pemandangan ke lapangan golf.

Tampilan : Hotel Novotel Nusa Dua Bali

Fasilitas yang tersedia mencakup kolam renang laguna, Beach Club, klub anak – anak, spa dan restoran bagi para wisatawan yang ingin berlibur santau, juga sebuah ruangan konferensi untuk para pebisnis.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...