Hotel Hard Rock Bali


Hotel Hard Rock Bali - Jalan Pantai, Banjar Pande Mas, Kuta, Bali, Indonesia

Terletak di pesisir Pantai Kuta, hotel ini sangat dekat dengan pusat hiburan dan belanja. Seperti hotel - hotel terkenal lainnya di dunia, Hotel Hard Rock Bali merupakan surga bagi para pencinta musik. Hotel ini memiliki 428 kamar tamu dan suite dengan dekorasi musik rock dan juga memorabilia musik semenjak tahun 1950-an.

Selain kolam renang dan spa, para pencinta musik dapat mencoba kemampuan bernyanyinya di Boom Box Recording Studio di hotel ini. Pilihan bersantap tersedia di hotel ini, di antaranya Centerstage dan Hotel Hard Rock Bali yang menampilkan band live, serta Splash Bistro, Starz Diner dan HRBC Deli yang menawarkan makanan internasional.

Tampilan : Hotel Hard Rock Bali

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...