Hotel HARRIS & Residences Riverview Kuta Bali

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel HARRIS & Residences Riverview Kuta Bali

Hotel HARRIS & Residences Riverview Kuta Bali - Jalan Raya Kuta No. 62A, Kuta, Bali, Indonesia 80361

Dengan letak strategis hanya 15 menit berkendara dari Legian Shopping Center dan Pantai Kuta, Hotel HARRIS & Residences Riverview Kuta Bali memiliki 184 kamar tamu dan residence dengan desain indah. Apartemen di hotel ini menawarkan kamar tidur luas dan dilengkapi dengan fasilitas standar.

Hotel HARRIS & Residences Riverview Kuta Bali yang indah dan unik ini memiliki pemandangan spektakuler kolam renang serta kebun, 4 kolam renang, Harris Cafe, Harrissimo Italian Cuisine, Dino Kid’s Club, H-Spa & Reflexology, fasilitas pertemuan dan WiFi.

Tampilan : Hotel HARRIS & Residences Riverview Kuta Bali

Hotel ini sesuai bagi pasangan, liburan keluarga, liburan romantis atau perjalanan bisnis. Hotel ini juga memiliki beragam aktivitas menarik seperti rafting, bersepeda dan dekat dengan taman Waterbom dan Butterfly Park. Hotel HARRIS & Residences Riverview Kuta Bali adalah tempat yang menarik untuk bermalam.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bali > hotel di bali > Hotel HARRIS & Residences Riverview Kuta Bali
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...