Penerbangan ke Yogyakarta Terganggu

wingsair-agen.blogspot.com > berita > Penerbangan ke Yogyakarta Terganggu

Penerbangan ke Yogyakarta Terganggu — Tujuh jadwal kedatangan penerbangan tujuan Yogyakarta ditunda dan kembali ke bandara keberangkatan hingga pukul 21.00, Selasa (22/2/2011). Hujan lebat disertai sambaran petir memang masih mengacaukan lalu lintas penerbangan di Bandara Internasional Adi Sutjipto, Yogyakarta.

Ketujuh jadwal penerbangan itu terdiri atas Batavia Air Y325 Jakarta-Yogyakarta (kembali ke Jakarta), Lion Air JT554 Jakarta-Yogyakarta (tertunda hingga 21.30), Batavia Air Y6568 Batam-Yogyakarta (pukul 18.40 dialihkan), Garuda GA255 Denpasar-Yogyakarta pukul 19.25 (tertunda pukul 21.00), Lion Air JT667 Balikpapan-Yogyakarta (tertunda pukul 22.00), Garuda GA218 Jakarta-Yogyakarta pukul 20.20 (tertunda pukul 21.30), dan Wings Air Surabaya-Yogyakarta pukul 20.10 (tertunda hingga pukul 22.00).

Seperti disampaikan seorang penumpang Batavia Air Jakarta-Yogyakarta, otoritas bandara sementara menutup landasan untuk pendaratan ataupun lepas landas. "Bandara closed to land, pesawat divert ke Cengkareng lagi setelah berputar-putar di atas Yogya," kata J Yanuwidiasto (40), penumpang Batavia Air yang berangkat dari Cengkareng pukul 17.30 setelah tertunda selama satu jam.

Hingga pukul 19.45 sama sekali belum ada pergerakan pesawat di Bandara Adi Sutjipto, baik mendarat maupun lepas landas. Pesawat Lion Air Yogyakarta-Jakarta yang sedianya berangkat pukul 19.00 pun juga belum diberangkatkan. Situasi di kawasan bandara terlihat padat oleh para penjemput ataupun calon penumpang yang menunggu pemberangkatan.

Hingga pukul 19.50 WIB, hujan mengguyur Yogyakarta, disertai kilatan cahaya dan gelegar guntur di angkasa.

Sumber :
http://regional.kompas.com/read/2011/02/22/21480992/Penerbangan.ke.Yogyakarta.Terganggu
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...