Tiket ke Pontianak Habis

wingsair-agen.blogspot.com > berita > ATR Menargetkan Penjualan 20 Unit Pesawat Tahun Ini

Tiket ke Pontianak Habis — Tiket penerbangan dari Batam, Kepulauan Riau, dan dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten, ke Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, telah habis terpesan terkait dengan perayaan Imlek 2562.

"Batam-Pontianak pada Senin (31/1/2011) dan Rabu (2/2/2011) telah habis," kata Ineke, petugas tiket maskapai Batavia Air di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (22/1/2011) atau dua pekan menjelang Imlek 2562 yang bertepatan dengan 3 Februari 2011.

Maskapai itu satu-satunya yang melayani Batam-Pontianak dengan empat kali penerbangan dalam sepekan, yaitu Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu. Pesawat yang digunakan adalah Boeing 737-400 yang berkapasitas 168 penumpang.

Menjelang Tahun Baru Imlek itu, tiket ke Pontianak Rp 1,13 juta per penumpang. Adapun setelah 3 Februari, pada penerbangan Jumat dan Sabtu (5/2/2011), harga tiket Batavia Rp 855.000 dan masih banyak tersedia.

Wings Air, satu-satunya maskapai yang melayani penerbangan langsung Batam-Ranai (ibu kota Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau) tiga kali dalam sepekan pada Senin, Kamis, dan Sabtu, juga penuh penumpang untuk jadwal Senin (31/1/2011).

Padatnya penumpang Wings di rute itu tidak siginifikan karena perayaan Tahun Baru Imlek 2652. Menurut Fikriansyah, Kepala Pemesanan dan Ticketing Lion dan Wings Air di Bandara Hang Nadim, konsumen lebih banyak pergi untuk urusan pemerintahan.

Sumber Berita :
http://regional.kompas.com/read/2011/01/22/18025549/Tiket.ke.Pontianak.Habis
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...