Lion ekspansi rute ke Kalimantan & Sulawesi

wingsair-agen.blogspot.com > berita > Lion ekspansi rute ke Kalimantan & Sulawesi

logo [ wings air ]

BALIKPAPAN: Lion Air, maskapai penerbangan yang menguasai hampir 40% pangsa pasar penumpang pesawat udara di area Balikpapan, memperkuat penetrasi dengan menambah rute baru, Berau-Balikpapan-Mamuju.

District Manager Lion Air Balikpapan Fajar Teguh Santoso mengatakan pihaknya telah memiliki izin untuk rute penerbangan baru Berau-Balikpapan (Kalimantan Timur)-Mamuju (Sulawesi Barat).

Untuk rute ini, nantinya Lion Air akan mengoperasikan pesawat jenis ATR-72 dengan kapasitas 72 penumpang, yang selama ini dioperasikan anak usahanya, yaitu Wings Air.

“Frekuensi penerbangan satu kali pulang pergi,” ujarnya kepada Bisnis hari ini.

Secara keseluruhan Lion Air memiliki 73 pesawat yang mendukung kegiatan operasional maskapai tersebut. Secara berkala setiap tahunnya, Lion Air terus memperkuat armada dengan memperbarui pesawat dengan jenis Boeing 737-900 ER. Pada tahun ini jumlah pesawat baru yang akan datang sekitar 12 unit.

“Tahun ini ada 12 jenis ER baru yang masuk. Kemungkinan kami akan menambah kuota frekuensi penerbangan. Tergantung dengan analisis kami nanti,” ujar Fajar. (sut)

Sumber :
http://www.bisnis.com/infrastruktur/transportasi/16142-lion-ekspansi-rute-ke-kalimantan-a-sulawesi
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...