BUMN Tak Takut Bersaing dengan Wings Air

wingsair-agen.blogspot.com > berita > BUMN Tak Takut Bersaing dengan Wings Air

logo [ wings air ]

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tidak kuatir Wings Airlines yang ikut masuk dalam penerbangan pesawat komuter. Menurutnya pangsa pasar penerbangan pesawat komuter saat ini masih tinggi.

"Saya kira nggak ada masalah (Wings Air masuk), karena pesawat komuter ini masih tinggi. Masih luas sekali pangsa pasar," kata Mustafa kala ditemui di kantor Menko Perekonomian, Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (6/6/2011).

Mustafa menegaskan, saat ini Merpati sedang memfokuskan pada penerbangan pesawat komuter khususnya di kawasan Indonesia Timur, pasalnya penerbangan pesawat Komuter di Kawasan Indonesia timur mempunyai potensi untuk berkembang.

"Yang harus kita garap, khususnya di Indonesia Timur, Saya kira merpati masih punya pangsa pasar yang bagus dan cukup besar terutama di Indonesia timur," tambahnya.

Lebih jauh, Mustafa menilai perlu adanya tambahan armada pesawat Komuter dari merpati guna memenuhi jalur penerbangan Indonesia Timur. "Tetap kita utamakan (Indonesia Timur) dan tidak ada kekhawatiran untuk saingan," tegas dia.

Sumber :
http://economy.okezone.com/read/2011/06/06/320/464913/bumn-tak-takut-bersaing-dengan-wings-air
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...