Banana Inn Hotel & Spa Bandung

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bandung > hotel > Banana Inn Hotel & Spa Bandung

Banana Inn Hotel & Spa Bandung - Jl. Dr Setiabudhi 191, Setiabudi, Bandung, Indonesia

Hotel ini adalah pilihan populer untuk liburan akhir pekan di Bandung atau Kota Kembang. Hotel ini memberikan pelayanan penjemputan secara cuma - cuma dari airport dan stasiun kereta api. Kota ini memiliki sejumlah bangunan tua dari abad ke-18 dan ke-19, seperti Masjid Cipaganti, Gedung Sate dan Gedung Merdeka yang banyak dikunjungi. Aktivitas lain yang populer adalah mendaki kawah Gunung Tangkuban Perahu, yang terlihat dari berbagai penjuru kota. Para tamu juga diundang untuk menikmati pelayanan di spa hotel yang buka hingga tengah malam. Para staf yang terlatih akan membuat Anda segar dan baru setelah sesi di spa.(agoda)

Tampilan Luar Hotel

Cari Hotel terbaik di Kotak pencarian ini, by wego. Anda dapat menggunakan kotak pencarian hotel di seluruh indonesia bahkan dunia dan anda dapat booking secara online melalui kotak pencarian hotel ini. Ikuti petunjuk-petunjuk seperti masukkan ( Kota, Tanggal Cek-In, Tanggal Cek-Out, Jumlah Kamar dan Jumlah Tamu) setelah anda mencari daftar hotel terbaik yang anda cari, kota pencari ini akan membantu anda memberikan informasi harga dan segala sesuatu tentan hotel yang anda cari.

Cari harga hotel terbaik dan berbagai diskon menarik dengan pemesanan online ini, anda tidak perlu ke travel agent atau hotel secara langsung. cukup dengan pemesanan online dan gunakan kartu kredit anda.

cari hotel terbaik anda!


wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > bandung > hotel > Banana Inn Hotel & Spa Bandung
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...