Hotel Acacia Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel > Hotel Acacia Jakarta

Hotel Acacia Jakarta - JL. Kramat Raya No. 81 10450, Senen, Jakarta, Indonesia

Terletak di jantung kota Jakarta, properti bintang empat dan hanya setengah jam dari Soekarno Hatta International Airport, dan 20 menit dari Pantai Ancol Dreamland Theme Park. Hanya 15 menit dari daerah perdagangan dan pusat-pusat perbelanjaan, memang lokasi yang ideal untuk keperluan bisnis dan liburan. Dilengkapi dengan 206 kamar mewah dan nyaman, menawarkan fitur AC yang dapat dikontrol, kabel tv, internet kecepatan tinggi, mini bar & kulkas, pembuat teh dan kopi, kamar mandi pribadi dan hairdryer. Acacia Hotel adalah tempat paling indah jika Anda mengunjungi Jakarta. (agoda)


Tampilan Hotel Acacia Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel > Hotel Acacia Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...