Hotel Adya Nalendra Boutique Yogyakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > yogyakarta > hotel di yogyakarta > Hotel Adya Nalendra Boutique Yogyakarta

Hotel Adya Nalendra Boutique Yogyakarta - Jl. Tri Margo Kulon 9A, Tugu Jogja, Yogyakarta, Indonesia

Terletak di daerah menyenangkan Tugu Jogja, Hotel Adya Nalendra Boutique Yogyakarta memiliki posisi yang cocok untuk kebudayaan, melihat-lihat di pusat kota Yogyakarta. Hanya 1 km dari pusat kota, lokasi strategis hotel ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat atraksi. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Adya Nalendra Boutique Yogyakarta berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Wi-fi di tempat-tempat umum, transfer bandara/hotel, coffee shop, tempat parkir mobil, ruang merokok hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Hotel Adya Nalendra Boutique Yogyakarta dari hotel - hotel lain di kota ini.

Tampilan : Hotel Adya Nalendra Boutique Yogyakarta

Para tamu dapat memilih dari 15 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pijat, taman. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Yogyakarta, Indonesia , Hotel Adya Nalendra Boutique Yogyakarta adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > yogyakarta > hotel di yogyakarta > Hotel Adya Nalendra Boutique Yogyakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...