Hotel Alila Jakarta


Hotel Alila Jakarta - Jl. Pecenongan Kav 7-17, Senen, Jakarta, Indonesia

Menawarkan tempat peristirahatan yang cool dan modern bagi para urban dan eksekutif, hotel ini memiliki interior modern yang mencerminkan energi kota Jakarta. Hotel Alila Jakarta hanya 25 kilometer dari Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel berbintang empat ini terletak di jantung Batavia kuno dia daerah Kota, dan dekat dengan banyak tempat bersejarah. Dari hotel ini terlihat Istana Presiden dan Museum Monumen Nasional.

Tampilan : Hotel Alila Jakarta

Bersantap atau bersantailah dengan teman – teman di restoran dan lounge yang berada di hotel ini. Fasilitas kesehatan dan kebugaran mencakup gym, spa dan kolam renang. Business center serta tujuh ruang pertemuan juga menjadikan Hotel Alila Jakarta pilihan yang tepat bagi para pebisnis.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...