Hotel Ambhara Jakarta


Hotel Ambhara Jakarta - Jl. Iskandarsyah Raya No.1 , Blok M, Jakarta, Indonesia

Hotel Ambhara Jakarta menawarkan pilihan kamar tamu yang nyaman, gedung hotel bertingkat tinggi ini terletak dengan ideal di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan. Hotel Ambhara Jakarta terletak dekat dengan kawasan bisnis dan dengan berjalan kaki, para pengunjung akan dapat mencapai pusat belanja Blok M dimana terdapat berbagai pilihan toko dan restoran.

Hotel ini juga memiliki akses mudah menuju airport. Pusat berbelanja Pasaraya Grande yang memamerkan barang – barang kerajinan tangan terbesar di Indonesia juga terletak di dekat hotel ini. 

Tampilan : Hotel Ambhara Jakarta

Terdapat beberapa restoran di  hotel yang menyajikan beragam masakan. Para tamu yang bermalam di hotel ini akan menikmati berbagai fasilitas modern dan lokasinya yang di tengah kawasan komersial. Memesan kamar di Hotel Ambhara Jakarta sangatlah mudah.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...