Hotel Arjuna Yogyakarta


Hotel Arjuna Yogyakarta - Malioboro Area Jalan P. Mangkubumi No. 44 Yogyakarta, Tugu Jogja, Yogyakarta, Indonesia 55232

Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Hotel Arjuna Yogyakarta terletak strategis di Tugu Jogja; salah satu daerah lokal terkenal. Dengan lokasinya yang hanya 1 Km dari pusat kota dan 9 Km dari bandara, hotel bintang 3 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Yang juga terletak dekat adalah Tugu Yogyakarta, Mesjid Agung Suhada, Stasiun Tugu.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Arjuna Yogyakarta berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Bar tepi-kolam, toko, layanan kamar 24 jam, ruang merokok , fasilitas orang cacat hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Hotel Arjuna Yogyakarta dari hotel - hotel lain di kota ini.

Tampilan : Hotel Arjuna Yogyakarta

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), spa, pijat. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Hotel Arjuna Yogyakarta tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Yogyakarta.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...