Hotel Century Park Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel >  Hotel Century Park Jakarta

Hotel Century Park Jakarta - Jl. Pintu Satu Senayan , Senayan, Jakarta, Indonesia

Hotel berlantai tujuh belas ini memiliki 475 kamar yang telah direnovasi dan terletak tepat di tengah sentral bisnis Jakarta. Hotel Century Park Jakarta hanya 26 kilometer dari Airport Soekarno-Hatta. Hotel berbintang empat ini juga dekat dengan Jakarta Convention Center dan Senayan Golf Course.

Para tamu yang bermalam di hotel ini juga akan dapat berjalan kaki menuju banyak pusat perbelanjaan prestisius, restoran dan tempat – tempat hiburan. Para tamu juga akan mendapati banyak taman di sekitar daerah ini. Terdapat dua restoran di hotel yang menyajikan masakan Indonesia, Continental dan Jepang.

Tampilan : Hotel Century Park Jakarta

Hotel Century Park Jakarta merupakan pilihan ideal bagi para traveler yang ingin dekat dengan sentral distrik bisnis di pusat kota Jakarta.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel >  Hotel Century Park Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...