Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > yogyakarta > hotel di yogyakarta >  Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta

Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta - Jl. Seturan Depok,, Seturan, Yogyakarta, Indonesia

Terletak strategis di Yogyakarta, Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 4.0 km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai bandara. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Ayam Goreng Suharti Bantul, Plaza Ambarukmo, Museum Affandi.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta ini. Fasilitas top  hotel ini termasuk lift, restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar, concierge.

Tampilan :  Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti televisi LCD/layar plasma, TV satelit/kabel, AC, balkon/teras, internet (wireless) untuk menyenangi semakin banyak tamu. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam renang (luar ruangan), taman, kolam (anak). Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Yogyakarta, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > yogyakarta > hotel di yogyakarta >  Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...