Hotel Grand Surya Yogyakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > yogyakarta > hotel di yogyakarta >   Hotel Grand Surya Yogyakarta

Hotel Grand Surya Yogyakarta - Jalan. Suryodiningratan no. 42 B, Prawirotaman, Yogyakarta, Indonesia

Dibangun pada tahun 2010, Hotel Grand Surya Yogyakarta adalah tambahan yang menambahkan ciri khas terhadap kaki langit kota ini. Hanya 12.Km dari sini, hotel bintang 1 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Gereja Abdi Ngadinegaraan, Kraton Jogja, Istana Air Tamansari Yogya.

Di Hotel Grand Surya Yogyakarta, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Hotel Grand Surya Yogyakarta menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk concierge, tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum, sewa sepeda, transfer bandara/hotel.

Tampilan :  Hotel Grand Surya Yogyakarta

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti meja tulis, balkon/teras, shower, koran harian, AC untuk menyenangi semakin banyak tamu. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk pijat. Hotel Grand Surya Yogyakarta adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Yogyakarta.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > yogyakarta > hotel di yogyakarta >   Hotel Grand Surya Yogyakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...