Hotel HARRIS Tebet Jakarta


Hotel HARRIS Tebet Jakarta - JL. Dr. Sahardjo No.191 , Kuningan, Jakarta, Indonesia

Hotel ideal bagi wisatawan dengan segala sarana mewah dan modern yang ada di wilayah bisnis dan hiburan di Jakarta. Hotel HARRIS Tebet Jakarta hanya 45 menit dari bandara dan dapat mencapai stasiun kereta Gambir dengan berjalan kaki ini sangat memudahkan bagi wisatawan.

Para tamu dapat dengan mudah mengunjungi Sea World, Monumen Nasional Monas, Museum Nasional atau tempat-tempat pertunjukan lain yang dengan mudah dapat dijangkau taksi atau bajaj. Selama berada di hotel silakan menikmati penganan dan minuman segar di kafe Harris. Tersedia juga sarana bermain anak di Dino Kid's club sambil bersantai menikmati kenyamanan pijat di spa, ataupun sambil melakukan tugas pada sarana bisnis yang tersedia.

Tampilan : Hotel HARRIS Tebet Jakarta

Hotel HARRIS Tebet Jakarta tujuan tepat bagi keluarga, berlibur maupun bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis. Untuk melakukan reservasi di Hotel HARRIS Tebet Jakarta.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...