Hotel Ibis Slipi Jakarta


Hotel Ibis Slipi Jakarta - Jalan Letjen S.Parman Kav.59 11066, Slipi, Jakarta, Indonesia

Terletak di Jakarta Barat, lima menit dari pusat bisnis dan dekat dengan Jakarta Convention Center, hotel ini adalah hotel bisnis yang besar. Hotel Ibis Slipi Jakarta juga dekat dengan sebuah pusat perbelanjaan besar. Kamar tamu di hotel ini mungil namun efisien dan memiliki tempat tidur yang sangat nyaman.

Hotel ini menyediakan sarapan pagi ala Barat. Lokasi Hotel Ibis Slipi Jakarta strategis dan dekat dengan airport serta pusat kota. Taksi Bluebird yang menggunakan meteran selalu tersedia. Staf di hotel ini dengan senang hati akan membantu dan tim Concierge juga dapat membantu dengan pertanyaan – pertanyaan para tamu.

Tampilan : Hotel Ibis Slipi Jakarta

Restoran yang tersedia di hotel ini menyajikan makanan internasional yang lezat. Hotel berkualitas dengan harga terjangkau ini juga memiliki business center dan kolam renang. Jika Anda telah siap untuk memesan kamar di Hotel Ibis Slipi Jakarta .



Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...