Hotel Maharadja Jakarta


Hotel Maharadja Jakarta - Kapten Piere Taean No.1, Mampang, Jakarta, Indonesia

Terletak strategis di Jakarta, Hotel Maharadja Jakarta adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Kedutaan Besar Singapura, Kedutaan India, Kedutaan Belanda hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Di Hotel Maharadja Jakarta, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Fasilitas top hotel ini termasuk toko, ruang merokok , wi-fi di tempat-tempat umum, concierge, layanan kamar 24 jam.

Tampilan : Hotel Maharadja Jakarta

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti internet wireless (gratis), AC, bak mandi, shower, koran harian untuk menyenangi semakin banyak tamu. Fasilitas rekreasi hotel ini seperti spa, sauna, pijat dirancang untuk berelaksasi. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Hotel Maharadja Jakarta dapat memenuhinya semua.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...