Hotel Morrissey Serviced Apartment Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >    Hotel Morrissey Serviced Apartment Jakarta

Hotel Morrissey Serviced Apartment Jakarta - Jalan Wahid Hasyim No.70, Menteng , Thamrin, Jakarta, Indonesia

Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Hotel Morrissey Serviced Apartment Jakarta terletak strategis di Wahid Hasyim; salah satu daerah lokal terkenal. Terletak hanya 0.5 km dari keasyikkan pusat kota, hotel bintang 4 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke atraksi-atraksi terbesar kota ini. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Jalan Jaksa, Jalan Sabang, Kedutaan Amerika Serikat.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Jakarta ini. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan fasilitas orang cacat, layanan laundry/dry cleaning, lift, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil.

Tampilan : Hotel Morrissey Serviced Apartment Jakarta

Suasana Hotel Morrissey Serviced Apartment Jakarta tercerminkan dari setiap kamar tamu. microwave, TV satelit/kabel, internet (gratis), kotak penyimpanan dalam-kamar, ruangan bebas rokok hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti taman, kolam renang (luar ruangan), gym/fasilitas kebugaran untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Hotel Morrissey Serviced Apartment Jakarta adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Jakarta.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >    Hotel Morrissey Serviced Apartment Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...