Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >    Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta

Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta - Jalan Gunung Sahari Raya no.1 , Mangga Dua, Jakarta, Indonesia

Hotel  berkelas bisnis ini terletak di kawasan Mangga Dua dan terletak di Jakarta Utara. Para tamu akan dapat menikmati akses mudah menuju pusat kota dan juga beragam pilihan sarana rekreasi di hotel. Jakarta International Exhibition Center, pelabuhan lama dan kawasan Jakarta Fair serta Exhibition Center terletak dekat dengan hotel ini.

Ke-11 ruang pertemuan di Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta dapat menampung hingga 1500 tamu. The Square menawarkan masakan internasional dan Asia, sedangkan Lounge Bar merupakan tempat yang tepat untuk menikmati minuman setelah makan.

Tampilan : Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta

Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta menawarkan lokasi yang nyaman dengan akses mudah, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan akomodasi di luar kebisingan kota.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >    Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...