Hotel Santika Premiere Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >     Hotel Santika Premiere Jakarta

Hotel Santika Premiere Jakarta - Jl. AIPDA K.S. Tubun No. 7 , Senayan, Jakarta, Indonesia

Berlokasi dekat dengan kawasan CBD Sudirman, Hotel Santika Premiere Jakarta adalah hotel kelas bisnis yang berjarak hanya 30 menit dari bandara Internasional Soekarno-Hatta serta berakses mudah. Dalam setiap kamar yang moderen, lapang dan dilengkapi dengan segala fasilitas penunjang untuk menjamin kenyamanan selama tinggal di Hotel Santika Premiere Jakarta.

Wisatawan bisnis dapat menggunakan fasilitas perjamuan dan ruang rapat Hotel Santika Premiere Jakarta yang dilengkapi dengan teater, ruang rapat berlayar tayang, proyektor LCD , pementasan dan pengatur suara. Tersedia juga kelengkapan sarana kesehatan seperti layanan pijat, lounge, bar, restoran, serta layanan pesan antar hidangan dalam kamar.

Tampilan : Hotel Santika Premiere Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >     Hotel Santika Premiere Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...