Hotel Stevie G Bandung


Hotel Stevie G Bandung - Jalan Sersan Bajuri, Setiabudi, Bandung, Indonesia 40559

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Bandung, carilah Hotel Stevie G Bandung. Pusat kota terletak hanya 6 km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 30 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Hotel Stevie G Bandung menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar, fasilitas rapat , layanan laundry/dry cleaning, tempat parkir mobil.

Tampilan : Hotel Stevie G Bandung

Hotel ini memiliki 24 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk internet wireless (gratis), meja tulis, AC, shower, televisi. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari  hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Hotel Stevie G Bandung adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Bandung.

Cari Hotel terbaik di Kotak pencarian ini, by wego. Anda dapat menggunakan kotak pencarian hotel di seluruh indonesia bahkan dunia dan anda dapat booking secara online melalui kotak pencarian hotel ini. Ikuti petunjuk-petunjuk seperti masukkan ( Kota, Tanggal Cek-In, Tanggal Cek-Out, Jumlah Kamar dan Jumlah Tamu) setelah anda mencari daftar hotel terbaik yang anda cari, kota pencari ini akan membantu anda memberikan informasi harga dan segala sesuatu tentan hotel yang anda cari.

Cari harga hotel terbaik dan berbagai diskon menarik dengan pemesanan online ini, anda tidak perlu ke travel agent atau hotel secara langsung. cukup dengan pemesanan online dan gunakan kartu kredit anda.

cari hotel terbaik anda!


Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...