Hotel Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >    Hotel Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta

Hotel Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta - JL. Kartini Raya No. 57 , Mangga Dua, Jakarta, Indonesia

Sebuah properti bintang empat yang indah, Hotel Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta terletak tepat di gerbang pintu Mangga Besar yang terkenal dan kawasan bisnis Mangga Dua di Jakarta. Terletak di kawasan utama Jakarta, Hotel Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta menawarkan akses mudah ke daerah komersial, perusahaan ekspor-impor, industri pelayaran dan tempat-tempat hiburan yang banyak terdapat di sekitar.

Sebuah lokasi yang ideal untuk berbagai perjalanan bisnis, juga hanya 5 menit ke Ancol-Dreamland, dan 10 menit ke Pameran Perdagangan Internasional Kemayoran. Selain lokasi yang tak terkalahkan, ini memiliki 246 kamar dan suite yang semuanya dilengkapi dengan fasilitas modern. Singkatnya, Hotel Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta adalah properti brilian. 

Tampilan : Hotel Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > jakarta > hotel di jakarta >    Hotel Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...