Hotel Jentra Yogyakarta


Hotel Jentra Yogyakarta - Jl. Dagen Malioboro 85, Malioboro, Yogyakarta, Indonesia

Terletak strategis di Yogyakarta, Hotel Jentra Yogyakarta adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Pusat kota terletak hanya 0.5 Km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 20 menit. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Great Tours, Mirota Batik Yogyakarta, Matahari.

Hotel Jentra Yogyakarta juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Yogyakarta. Tempat parkir mobil, layanan antar jemput, kotak penyimpanan aman, layanan laundry/dry cleaning, coffee shop hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Hotel Jentra Yogyakarta dari hotel-hotel lain di kota ini.

Tampilan ;  Hotel Jentra Yogyakarta

Suasana Hotel Jentra Yogyakarta tercerminkan dari setiap kamar tamu. pembuat kopi/teh, meja tulis, AC, shower, balkon/teras hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Yogyakarta, jadikanlah Hotel Jentra Yogyakarta rumah Anda ketika Anda berlibur.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...