Hotel Mawar Asri Yogyakarta

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > yogyakarta > hotel di yogyakarta >   Hotel Mawar Asri Yogyakarta

Hotel Mawar Asri Yogyakarta - H. Agus Salim No. 41 Notoprajan Ngampilan, Kraton, Yogyakarta, Indonesia

Terletak strategis di Kraton, Hotel Mawar Asri Yogyakarta adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Yogyakarta. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 1 km dari sini. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Genthong Batik & Dagadu, Museum Kareta Kraton, Istana Air Tamansari Yogya hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Yogyakarta ini. Para tamu Hotel Mawar Asri Yogyakarta dapat menikmati fasilitas setempat seperti layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, tempat parkir mobil, ruang keluarga, restoran.

Tampilan : Hotel Mawar Asri Yogyakarta

Masuki salah satu dari 35 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti shower, televisi, internet wireless (gratis), meja tulis, air botol gratis. Hotel Mawar Asri Yogyakarta menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk gym/fasilitas kebugaran, taman, untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Hotel Mawar Asri Yogyakarta adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Yogyakarta, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

wingsair-agen.blogspot.com > wings air > rute penerbangan > yogyakarta > hotel di yogyakarta >   Hotel Mawar Asri Yogyakarta
Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...