Hotel Tentrem Yogyakarta


Hotel Tentrem Yogyakarta - Jl. A.M. Sangaji 72A, Sinduadi, Yogyakarta, Indonesia

Terletak di pusat Sinduadi, Hotel Tentrem Yogyakarta adalah tempat ideal untuk menelusuri Yogyakarta. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 2.0 Km dari sini. Yang juga terletak dekat adalah Tugu Yogyakarta, Mesjid Agung Suhada, Kotabaru.

Hotel Tentrem Yogyakarta menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Fasilitas top hotel ini termasuk lantai eksekutif, ruang merokok , tur, restoran, fasilitas rapat.

Tampilan :  Hotel Tentrem Yogyakarta

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari sauna, pijat, klub anak, gym/fasilitas kebugaran, spa. Apapun rencana kunjungan Anda, Hotel Tentrem Yogyakarta adalah pilihan bagus untuk penginapan di Yogyakarta.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...