Lion Air Siap Lepas 30 Persen Saham

wingsair-agen.blogspot.com > berita > Lion Air Siap Lepas 30 Persen Saham

Lion Air Siap Lepas 30 Persen Saham -  Jakarta: Maskapai penerbangan swasta terbesar, Lion Air, siap melepas 30 persen sahamnya ke publik paling cepat akhir 2012 atau paling lambat awal 2013.

"Kami siap melepas 30 persen saham keluarga Rusdi Kirana ke publik agar secara politis dan ekonomis perusahaan ini makin kuat," kata CEO Lion Air, Rusdi Kirana, kepada pers di sela wisuda penerbang, teknisi dan awak kabin lulusan Lion Training Center (LTC) di Jakarta, Kamis (10/2).

Rusdi menjelaskan, dari proyeksi itu diharapkan dana yang terserap dari publik sekitar satu miliar dolar AS. "Dana ini bukan untuk ekspansi, tetapi hanya untuk cadangan karena Lion sudah dibekup sindikasi perbankan asing untuk ekspansi pengembangan armadanya," katanya.

Saat ini, pangsa pasar Lion di Indonesia sudah mencapai 40-45 persen dengan karyawan hampir mencapai 10 ribu orang dan mengoperasikan total pesawat sebanyak

78 pesawat, terdiri 63 pesawat Lion Air dan 15 pesawat lainnya milik Wings Air, anak usaha Lion. "Per minggu kami pelayani 3.033 penerbangan dan 54 kota tujuan di Indonesia dan lima rute internasional," katanya.

Selain itu, Lion menargetkan akan melakukan go internasional pada pertengahan 2012 hingga akhir 2012 dengan membuka puluhan rute internasional, berbasis Bali dan Jakarta seperti Bali-Sydney dan kota lain di Australia, Jakarta-Singapura-Bejing, Jakarta-Fukouka dan Jakarta-Medan-India.(Ant/DOR)

Sumber Berita :
http://www.metrotvnews.com/ekonomi/news/2011/02/10/42197/Lion-Air-Siap-Lepas-30-Persen-Saham
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...