Jadwal dan Rute Penerbangan Wings Air ke Berau dan Kotabaru

wingsair-agen.blogspot.com > berita > Jadwal dan Rute Penerbangan Wings Air ke Berau dan Kotabaru

Jadwal dan Rute Penerbangan Wings Air ke Berau dan Kotabaru - Jika Anda sering bepergian ke Berau dan Kotabaru, Kalimantan, informasi berikut ini mungkin berguna bagi Anda. Operator penerbangan Wings Air membuka jalur penerbangan Balikpapan-Berau dan Banjarmasin-Kotabaru untuk memperluas operasinya di Kawasan Indonesia Tengah.

logo [ wings air ]

Rute baru Wings Air itu mulai dibuka pada Sabtu (1/3), menggunakan pesawat ATR 72-500. Rute-rute tersebut adalah Balikpapan-Berau yang berangkat pada pukul 17.15 dan tiba pukul 18.35. Pesawat akan tetap tinggal (rest one night) dan kembali terbang keesokan harinya, pukul 07.00 dan tiba di Balikpapan pada pukul 08.20.

Jalur Banjarmasin-Kotabaru akan dilayani pada pukul 13.30 dan tiba pukul 14.00. Rute sebaliknya, Kotabaru-Banjarmasin akan berangkat pada pukul 14.35 dan tiba 15.15.

"Kedua rute tersebut direncanakan akan melayani penumpang setiap harinya," ujar Kepala Humas Lion Air Edward Sirait dalam keterangan resminya.

Menurut Edward, pembukaan rute tersebut akan mempermudah para pelaku usaha di berbagai wilayah Indonesia untuk dapat melakukan perjalanan ke Berau dan Kotabaru serta mempermudah masyarakat yang berada di wilayah tersebut dan sekitarnya mudah melakukan perjalanan dengan pesawat ke berbagai wilayah di Indonesia, termasuk wisatawan.

"Di mana sektor usaha dan Pariwisata di kedua kabupaten tersebut memiliki potensi yang sangat menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara. Hal ini dapat terjadi karena penerbangan dari Berau dan Kotabaru akan dapat dilanjutkan ke berbagai tujuan dengan menggunakan pesawat Lion Air lainnya melalui Bandara Sepinggan di Balikpapan dan Bandara Syamsudin Noor di Banjarmasin," jelasnya.

sumber :
http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/03/01/912/134945/Terbang-ke-Berau-dan-Kotabaru-Bisa-dengan-Wings-Air
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...