Lobi Branding Wisata Derawan

wingsair-agen.blogspot.com > berita > Lobi Branding Wisata Derawan

Lobi Branding Wisata Derawan - TANJUNG REDEB, Beroperasinya Maskapai Wings Air yang merupakan anak perusahaan Lion Air di Bandara Kalimarau, dipastikan memberi dampak positif dalam pembangunan Bumi Batiwakkal. Tidak hanya memudahkan masyarakat Berau menggunakan transportasi udara, Tetapi juga akan memberi kemudahan bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan di pusat pertumbuhan ekonomi industri pariwisata di Kaltim ini.

logo [ wings air ]

Hal itu diungkapkan Direktur Operasi Wings Air, Capt Reddy Irawan dihadapan Bupati Berau Makmur HAPK dan pejabat Pemkab yang menyambutnya saat baru mendarat di Kalimarau, Jumat (1/3) petang. “Kami juga terus menambah armada dan tidak menutup kemungkinan jadwal penerbangan ke Berau ini akan bertambah,” ungkapnya.

Reddy menambahkan kalau saat ini manajemen Lion Air tengah bersiap untuk mengoperasikan maskapai Malindo Airways yang merupakan kerjasama dengan perusahaan Malaysia. Maskapai ini akan membuka rute dari beberapa kota di Indonesia ke negara tetangga, bahkan ke Eropa. Bupati Berau Makmur HAPK menyambut baik manajemen Lion Air yang membuka rute ke Berau.

Orang nomor satu di Bumi Batiwakkal itu juga mendukung jika maskapai Malindo Airways yang dikembangkan Lion Air juga dapat masuk ke Bumi Batiwakkal. Terlebih maskapai ini akan menjajaki rute awal di beberapa kota di Malaysia Timur. “Bandara kami ini sudah siap dengan terminal internasionalnya, jadi kami sangat mendukung jika Malindo bisa langsung mendarat di Berau,” ungkapnya.

Lebih lanjut Makmur mengungkapkan kalau Berau memiliki budaya yang sama dengan negara tetangga, Seperti Malaysia maupun Brunai Darussalam. Dengan terbukanya rute penerbangan ke negara tetangga ini akan memudahkan wisatawan untuk berkunjung ke Berau. Begitu pula dengan kemudahan bagi tenaga kerja kerja Indonesia yang bekerja di negara tetangga untuk pulang kampung.

“Kami sangat mendukung Wings Air merintis rute internasional ini,” ucapnya Disisi lain, Bupati Makmur HAPK juga menitipkan label wisata derawan kepada jajaran Wings Air yang kini beroperasi di Berau. Branding wisata Derawan itu, dikatakan Bupati Makmur HAPK, dapat ditampilkan di setiap produk-produk Wings Air dan Lion Air, maupun di maskapai yang kini melayani masyarakat Berau.

“Kami berharap manajemen Wings Air dapat mewujudkan untuk menampilkan label Derawan Kabupaten Berau di maskapai ini,” ungkapnya. Perwujudan promosi label pariwisata melalui maskapai ini, dikatakan Makmur, diharapkan menjadi contoh dalam pola kerjasama dengan perusahaan penerbangan.

Untuk membeli pesawat dikatakan Makmur sangat berat bagi daerah. Tetapi bagaimana tanpa harus membeli pesawat bisa mempromosikan daerah. “Ini yang sangat kami harapkan diwujudkan dalam kerjasama dengan Wings Air dan beberapa maskapai di Berau,” tandasnya.

sumber :
http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/03/01/912/134945/Terbang-ke-Berau-dan-Kotabaru-Bisa-dengan-Wings-Air
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...