Wing Air Buka Jalur Balikpapan-Berau

wingsair-agen.blogspot.com > berita > Wing Air Buka Jalur Balikpapan-Berau

Wing Air Buka Jalur Balikpapan-Berau - Jakarta, Maskapai penerbangan Wing Air yang merupakan anak usaha Lion Air, pada Jumat (1/3/2013) membuka jalur penerbangan BalikpapanBerau, BanjarmasinKotabaru dan sebaliknya.

logo [ wings air ]

Kepala Humas Lion Air, Edward Sirait mengatakan, penambahan jalur penerbangan tersebut melihat pertumbuhan ekonomi di wilayah Kalimantan semakin meningkat dan hal ini mendongkrak permintaan akan jasa angkutan udara.

"Rute baru Wings Air akan beroperasi pada tanggal satu Maret 2013 menggunakan pesawat ATR 72-500," kata Edward dalam siaran persnya, Jakarta, Jumat (1/3/2013).

Penerbangan Balikpapan-Berau, kata Edward, berangkat pada pukul 17.15 dan tiba pukul 18.35. Sedangkan, rute BanjarmasinKotabaru akan dilayani pada pukul 13.30 dan tiba pukul 14.00.

"Rute sebaliknya KotabaruBanjarmasin akan berangkat pada pukul 14.35 dan tiba 15.15. Kedua rute tersebut direncanakan akan melayani penumpang setiap harinya," tuturnya.

Adanya pembukaan rute tersebut, diharapkan dapat mempermudah para pelaku usaha dan masyarakat di berbagai wilayah Indonesia untuk dapat melakukan perjalanan ke Berau dan Kotabaru.

"Dimana sektor usaha dan pariwisata di kedua kabupaten tersebut memiliki potensi yang sangat menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara," tuturnya.

sumber :
http://ekonomi.inilah.com/read/detail/1963466/wing-air-buka-jalur-balikpapan-berau
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...