Wings Air Resmi Buka 2 Rute Baru di Kalimantan

wingsair-agen.blogspot.com > berita > Wings Air Resmi Buka 2 Rute Baru di Kalimantan

Wings Air Resmi Buka 2 Rute Baru di Kalimantan - JAKARTA, Maskapai penerbangan Wings Air, anak usaha Lion Air resmi membuka dua rute penerbangan baru di wilayah Kalimantan per 1 Maret 2013. Dua rute tersebut adalah BalikpapanBerau (PP) dan BanjarmasinKotabaru (PP).

logo [ wings air ]

Edward Sirait, Kepala Humas Lion Air menjelaskan bahwa alasan Wings Air membuka kedua rute tersebut karena pertumbuhan ekonomi di wilayah Kalimantan yang cukup tinggi membuat permintaan jasa angkutan udara juga tumbuh.

"Penerbangan dari Berau dan Kotabaru akan dapat dilanjutkan ke berbagai tujuan dengan menggunakan pesawat Lion Air lainnya melalui Bandara Balikpapan dan Banjarmasin," jelas Edward dalam siaran persnya Jumat (1/3/2013).

Rute baru Wings Air tersebut menggunakan pesawat ATR 72-500. Adapun jadwal penerbangannya, rute BalikpapanBerau berangkat pada pukul 17.15 WITA dan tiba pukul 18.35 WITA. Nantinya, pesawat akan tetap tinggal (rest one night) dan akan kembali terbang esok harinya dari Berau pada pukul 07.00 WITA dan tiba di Balikpapan pada pukul 08.20.

Untuk rute BanjarmasinKotabaru akan berangkat pada pukul 13.30 WITA dan tiba pukul 14.00 WITA. Rute sebaliknya KotabaruBanjarmasin akan berangkat pada pukul 14.35 WITA dan tiba pukul 15.15 WITA. Kedua rute tersebut direncanakan akan melayani penumpang setiap harinya.

sumber :
http://www.tribunnews.com/2013/03/02/wings-air-resmi-buka-2-rute-baru-di-kalimantan
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...