Hotel Borobudur Jakarta


Hotel Borobudur Jakarta - Jl. Lapangan Banteng Selatan No.1, PO Box 1329 10710, Monas, Jakarta, Indonesia

Terletak di area kebun – kebun indah seluas 23 hektar, hotel yang terletak dengan ideal di pusat kota Jakarta ini memiliki 695 kamar tamu. Hotel Borobudur Jakarta terletak hanya 30 menit dari Soekarno-Hatta International Airport. Hotel  berbintang lima ini juga dekat dengan pusat bisnis dan perbelanjaan.

Lokasi – lokasi wisata yang terletak di dekat hotel ini di antaranya Masjid Istiqlal, Istana Negara dan gedung – gedung pemerintahan. Restoran yang terdapat di hotel ini menyajikan makanan internasional dan Indonesia, serta sangat terkenal dengan Sop Buntutnya yang sudah banyak dikenal warga lokal maupun para pengunjung.

Tampilan : Hotel Borobudur Jakarta

Lokasi ideal di antara area bisnis, komersial dan wisatalah yang menjadikan hotel ini pilihan yang begitu populer bagi para wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Tags:

About Us - Kopas Brothers

wingsair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Wings Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Wings Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Wings Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...